Berita – Bekerja Dari Rumah: Kabar Baik dan Buruk

Bagaimana bisa ada berita buruk tentang bekerja dari rumah Setelah semua Anda tidak lagi memiliki bos untuk melecehkan Anda Anda tidak perlu lagi untuk duduk melalui pertemuan-pertemuan membosankan berpura-pura bahwa Anda setuju dengan inisiatif penghematan biaya terbaru perusahaan telah bermimpi Anda dapat bekerja mengenakan pakaian apapun yang Anda inginkan – pergi adalah jas sepatu hak jas dan dasi dan jam alarm ditakuti yang ramai pada hari Senin pagi Anda dapat membuangnya keluar jendela.

Semua benar semua indah dan oh begitu memuaskan bekerja di piyama sampai pagi terlambat atau memutuskan pada hari musim semi yang indah awal untuk melompat ke dalam mobil dan pergi ke pegunungan untuk menemukan krokus baru mulai mengintip keluar dari hujan salju akhir musim semi . Bagi saya tidak ada seperti ini hidup saya tidak akan kembali untuk apa pun.

Namun seperti kebanyakan hal dalam hidup kebebasan dari dapat dengan cepat berubah menjadi jaket selat baru dan bahkan lebih kaku tergantung pada kepribadian dasar Anda. Kembali ke kebebasan dari daftar mari kita daftar itu satu per satu.

  • Tidak ada bos untuk melecehkan Anda.

Benar-benar mutlak benar. Itulah kabar baik. Tapi saya berani bertaruh Anda bisa menebak berita-buruk kampanye baru yang dirancang dan dituangkan ke dalam hati Anda Ketika tank dan akhirnya Anda menyadari bahwa Anda menghabiskan semua jam-jam dan semua bahwa uang pada kampanye pemasaran yang membawa Anda bukan salah satu pelanggan Anda tidak bisa menyalahkan kegagalan pada siapa pun kecuali gadis di cermin.

Lebih parah lagi anggaran yang uang itu datang dari Anda ISEM / em bukan perusahaan tetapi kerugian keluar dari saku emyour sendiri. / EmNo seseorang dapat memahami anggaran kesalahan anggaran kepanikan atau kegembiraan garis bawah merah atau hitam kecuali mereka telah memiliki bisnis mereka sendiri. Itu hanya mungkin.

  • lebih dari mereka pertemuan membosankan membuang-buang waktu No.

Amin untuk itu. Dalam karir saya sebelumnya saya bekerja dalam perawatan kesehatan pusat perawatan kesehatan akademik hampir secara eksklusif di mana hampir semua orang adalah pada gaji-termasuk dokter yang menerjemahkan fakta ke dalam mematikan pikiran rapat dan pengambilan keputusan pada kecepatan glasial karena begitu banyak bagian atas orang ingin meyakinkan deniability masuk akal.

Tapi-ada singkatan lagi lihatlah kebenaran yang mendasari – ada satu hal semua orang-orang berkumpul di sekitar meja pertemuan Mereka pergi. Ketika Anda memutuskan untuk meninggalkan JOB Anda semua orang-orang ahli engkau bersandar untuk segala hal Mereka masih duduk di bilik-bilik mereka di gedung kantor lama Anda.

Saya masih ingat betul bangga menjawab pertanyaan suami saya tentang bagaimana aku menghabiskan hari-hari pertama saya bekerja penuh waktu di rumah pada bisnis baru kami sementara ia melanjutkan pekerjaannya sebagai seorang psikolog klinis. Sambil tertawa saya mengatakan kepadanya bahwa mereka telah membawa saya hampir sepanjang hari mengetik lima huruf mengumpulkan mereka ke dalam mailer dan kemudian pergi ke kantor pos untuk mail mereka. Begitu banyak apa yang saya miliki di ujung jari saya saya telah benar-benar diterima begitu saja.

Saya juga belum pernah mempertimbangkan waktu yang dibutuhkan saya untuk belajar dasar-dasar spreadsheet triwulanan IRS laporan dan puluhan rincian yang tidak terlihat di dunia usaha karena mereka adalah tanggung jawab orang lain.

  • Anda dapat membuang jam alarm Anda keluar jendela.

Anda akan melihat Aku sudah tidak disebutkan berita buruk tentang untuk dapat bekerja di piyama Anda – kemungkinan besar karena saat aku duduk menulis saya berpakaian keringat saya saya tidak dapat mengingat terakhir kali saya mengenakan setelan dan selang

.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

