Olah Raga – Judul IX – Olahraga

Dalam manajemen COA adalah Cynthia Cooper bersama dengan Ted Leland yang disajikan dengan Rod Paige sebagai co-kursi. Cynthia mantan pemain dengan Komet Houston melatih WNBA Phoenix Mercury dan menjadi anggota tim bola basket wanita di tahun dan Olimpiade . Leland Stanford University adalah atletik direktur.

COA mengadakan kali pertemuan di balai kota di San Diego Atlanta Colorado Springs dan Chicago. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memberikan publik kesempatan untuk menyampaikan komentar mereka tentang Judul IX pada waktu itu di masa lalu dan masa depan. Awal tahun melihat komisi memberikan laporan akhir. Dalam laporan tersebut adalah rekomendasi kepada Sekretaris Pendidikan. Banyak dari rekomendasi suara bulat tapi yang kontroversial melihat suara – melewati mereka. Suara kontroversial berhadapan dengan kepatuhan atlet tanpa beasiswa untuk tes cabang bersama dengan penyisihan survei bunga untuk uji penentuan kepatuhan cabang ke- . Rod Paige bagaimanapun menyatakan bahwa ia hanya akan mempertimbangkan suara yang bulat berlalu. Ini diperlukan Departemen Pendidikan untuk

Pemerintahan di bawah Jimmy Carter datang dengan interpretasi undang-undang ketika Departemen Kesehatan Pendidikan dan Kesejahteraan datang dengan test cabang dari kepatuhan untuk lembaga di -an. Tiga Prongs yang seperti berikut

Pemerintah Federal telah mengeluarkan pedoman baru tentang pelaksanaan Judul IX. Judul IX telah memungkinkan bagi partisipasi perempuan meningkat dalam olahraga tetapi pedoman baru telah memungkinkan sekolah untuk mengurangi peluang atletik jika mereka tahu dari survei internet bahwa siswa tidak tertarik.

Namun kritikus telah cepat untuk menunjukkan bahwa pedoman baru telah secara signifikan melemahkan hukum yang telah ada selama tahun terakhir yang telah melarang diskriminasi berdasarkan jenis kelamin di sekolah-sekolah yang penerima dana federal.

Menurut pedoman baru Departemen Pendidikan telah memungkinkan sekolah untuk menunjukkan bahwa mereka menawarkan kesempatan dengan meminta siswa untuk mengisi formulir melalui Internet untuk menunjukkan minat mereka dalam olahraga. Sekolah-sekolah bebas untuk memberitahukan kepada siswa survei melalui e-mail. Dalam hal survei mendapatkan beberapa tanggapan sekolah masih bisa pergi kepala dan menggunakan respon terbatas untuk membantah pembentukan tim baru dalam olahraga tertentu jenis kelamin yang tidak benar terwakili. Pada bagian Departemen Pendidikan setuju dengan fakta bahwa tingkat respon mungkin rendah tetapi terus menyatakan bahwa yang akan ditafsirkan sebagai tidak tertarik dengan jenis kelamin yang bersangkutan.

Chaundry menyuarakan keprihatinan mengatakan siswa sebenarnya mungkin gagal untuk membuka seperti e-mail. Namun tidak semua orang itu bertentangan dengan pedoman baru sebagai direktur Sekolah Tinggi Olahraga Dewan Eric Pearson menyatakan bahwa pedoman baru adalah alternatif yang baik untuk kuota gender. Dia terus menambahkan bahwa akan lebih mudah bagi perguruan tinggi bersama-sama dengan sekolah untuk berdebat kasus mereka di pengadilan jika mereka memiliki sedikit wanita dalam program atletik diberikan dibandingkan dengan jumlah total siswa di sekolah atau perguruan tinggi. Aturan telah memiliki kontroversi terutama di beberapa sekolah di mana olahraga pria kurang dipraktekkan saja gulat harus dibatalkan off untuk mengimbangi jumlah perempuan dan laki-laki yang berpartisipasi dalam atletik mempertimbangkan jumlah siswa di sekolah atau perguruan tinggi.

Kantor Hak Sipil menempatkan ketat ini dalam proporsionalitas di tempat pada tahun . Hukum asli Namun jelas menyatakan bahwa Judul IX tidak boleh diartikan bahwa satu gender harus didiskriminasi dalam hal bahwa ada ketidakseimbangan dalam jumlah orang dari kedua jenis kelamin berpartisipasi dalam olahraga tertentu. Oleh karena itu bahkan dengan manfaat bahwa hukum telah dibawa ke arena olahraga itu telah menyebabkan diskriminasi terhadap laki-laki khususnya di umum dikenal secara keliru sebagai olahraga kecil.

Hal ini juga diketahui bahwa Judul IX ditujukan untuk menjamin kesetaraan atlet wanita dengan rekan-rekan pria mereka dalam berbagai olahraga. Namun ada lebih dari sekedar olahraga ada drama kegiatan ekstra kurikuler lainnya band dll

Jadi untuk program atletik ini adalah persyaratan Judul IX

Wanita dan pria harus memiliki kesempatan yang sama di sports
Perempuan harus menerima dana / beasiswa yang setara atau sesuai dengan partisipasi mereka-ini dapat ditemukan di Olahraga pertanda W Foundation.
Perempuan harus mendapatkan manfaat yang sama dengan laki-laki. Ini termasuk pelatihan fasilitas praktek perjalanan dan uang saku dll

Judul IX dirancang untuk mempromosikan kesetaraan dalam olahraga antara pria dan wanita. Hal ini membantu untuk memiliki semacam menyamakan kekuatan di tempat namun ada banyak masalah dengan bagaimana pengadilan menafsirkan Judul IX. Judul IX telah menciptakan cukup banyak kontroversi di bidang pendidikan dan khususnya dalam olahraga. Ada banyak contoh di mana Judul IX telah menyebabkan akhir tim olahraga perguruan tinggi tertentu. Ini adalah waktu untuk memperbaiki celah dan fraksi tidak logis Judul IX.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s