Otomotif – Otomotif – Kertas Vs K

Kebanyakan pemilik mobil menyadari bahwa filter yang digunakan untuk menangkap dan menghilangkan partikel udara kotor dari udara luar yang mengarah ke dalam kompartemen mesin pembakaran. Dalam kendaraan dari hari ini Anda memiliki dua jenis umum yang berbeda yang sedang digunakan kertas dan K

Filter kertas hanya itu filter yang terbuat dari produk kertas dalam kebanyakan mobil . K

Masalah

Filter kertas dirancang untuk menangkap kotoran melalui kertas dan dapat dipasang cukup cepat. Dianjurkan untuk memeriksa udara Anda filter setidaknya setiap . mil atau lebih. Ketika menjadi kotor Anda hanya menggantinya dengan yang baru.

K

Solusi

Jika mobil Anda adalah -an lebih baru atau lambat tinggal dengan memproduksi jenis filter kecuali Anda seorang mekanik halaman belakang yang benar-benar tahu apa yang dia / dia lakukan. Jika Anda menggunakan K

Pengalaman

Saya salah satu mekanik halaman belakang yang pikir saya tahu apa yang saya lakukan. Sekitar bulan yang lalu saya meletakkan K

Saya selalu menggunakan K

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

