Berita Budaya – Rumania, Serba Of An Budaya Menakjubkan

Rumania diberkati dengan budaya dinamis yang telah berkembang sebagai hasil dari sejarah bervariasi dan geografi yang khas. Ini adalah satu-satunya negara Latin di mana Gereja Ortodoks memegang kekuasaan namun tetap memiliki rasa asal Romawi.

Rumania budaya menanggung tanda tangan dari kedua budaya Klasik dan Oriental Eropa. Menjadi dasarnya negara pastoral tradisional juga memiliki paralel dalam budaya populer yang baik bersahaja dan bersemangat kaya cerita rakyat. Budaya perkotaan dikembangkan di sekitar biara dan kerajaan dan ditangani dengan teosofi etika dan yurisprudensi. Di antara raksasa budaya pada pergantian abad ke- adalah Dimitre Cantemir yang tulisan-tulisannya di Kerajaan Turki mendapat banyak ketenaran.

Rumania budaya juga telah dipengaruhi oleh budaya orang yang berbeda yang telah memerintah atas Rumania. Dari Romawi Hongaria dengan Austria dan Turki budaya Rumania telah menyerap banyak unsur untuk membuatnya menjadi melting pot budaya. Ia juga memiliki beberapa pengaruh Perancis karena pendidikan Perancis yang diterima oleh sejumlah mahasiswa yang pergi untuk studi di Prancis pada abad ke- .

Kemudian ada literatur abadi bagi anak-anak ditulis oleh Ion Cranega. Dia adalah seorang pendongeng master yang bukunya Kenangan Masa Kecil dianggap sebagai sebuah buku yang universal anak-anak dan dibaca untuk semua anak Rumania. Dikatakan bahwa setiap anak dapat menemukan sesuatu untuk berhubungan dalam tulisan-tulisan Cranega.

Budaya Rumania telah menghasilkan musisi seperti George Enescu pelukis dan tingkat pertumbuhan yang Nicolae Grigorescu dan pematung Constantin Branusi. Ketenaran musisi Georghe Zamfir telah menyebar jauh dan luas ia telah terpesona seluruh dunia dengan suling pan-nya.

Akhirnya dapat dikatakan bahwa Rumania adalah negara orang cenderung spiritual yang memiliki iman di dalam Kasih Karunia Allah dan telah lulus pada cinta terhadap budaya tak ternilai mereka dari generasi ke generasi. Bahwa budaya yang ditanamkan pada anak mereka pada usia dini oleh ibu menyanyikan lagu pengantar tidur saat mereka menghibur bayi mereka dan dengan kurikulum sekolah yang mengajarkan anak-anak nilai-nilai yang menghargai orang.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s