Berita Bisnis – Bagaimana Mendapatkan Perhatian Untuk Bisnis Anda dengan Menggunakan News Feed Facebook – 3 Metode Sederhana Aksi

Kebanyakan pemilik bisnis tidak dapat menghabiskan . pada komersial dan mereka tidak tahu editor dari LA Times yang berarti mereka tidak akan mendarat di edisi Minggu. Dengan semua tantangan bagaimana sebuah bisnis mencapai prospek mereka dengan cara yang layak diberitakan

Feed berita sebagian dari Facebook adalah equalizer untuk pemilik bisnis. Bisnis besar atau kecil memiliki kesempatan yang sama untuk membuatnya ke dalam newsfeed pengguna. Dengan tentang jutaan orang memeriksa feed berita mereka sehari-hari itu salah satu tempat PALING ampuh untuk mendapatkan eksposur. Salah satu aspek yang paling unik adalah bahwa Anda dapat ke dalam feed berita untuk GRATIS

Lapangan tersebut meratakan bagi pemilik bisnis besar dan kecil. Tidak lagi akan Anda harus memiliki pemasaran mutli-juta dolar dan anggaran iklan untuk mendapatkan perhatian jutaan. Anda dapat mendapatkan bagian dari emas dari Facebook dengan berbagi peristiwa video dan mendarat di feed berita.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s