Berita Bisnis – Pemasaran Berita – Sebuah Mantra Bisnis

Pengusaha di seluruh dunia melakukan bisnis dengan telinga kuat pada pasar. Berita pemasaran adalah makanan pokok pengusaha dan perusahaan karena mereka ingin menjaga diri diperbaharui di berbagai aspek bisnis mereka berhadapan masuk Hanya pengusaha yang buruk atau organisasi bisnis tidak terus mengikuti berita pasar dan terikat ditangkap dengan kejutan ketika skenario bisnis tiba-tiba berubah meninggalkan mereka bergulat dengan kekuatan pasar.

Setelah pemerintah India meliberalisasi ekonominya Asia sub-benua secara bertahap pindah ke menjadi raksasa ekonomi dan teknologi komputer terkait mengambil langkah besar ke depan. Tren dan isu-isu pemasaran global merupakan bagian integral dari berita pemasaran yang tidak ada yang bisa mampu untuk mengabaikan.

Menjaga telinga Anda tetap pada pulsa bisnis dunia hanya bagian dari strategi bisnis untuk memastikan bahwa organisasi bisnis Anda selaras dengan apa yang terjadi di sekitar. Untuk mengatur organisasi bisnis Anda di jalan raya dari kampanye keberhasilan pemasaran perusahaan Anda adalah sebuah kebutuhan. Mengembangkan kampanye pemasaran membantu menghubungkan perusahaan Anda dengan prospek yang tepat. Ini membawa visibilitas publik perusahaan Anda produk dan jasa Anda.

Tapi ingat kesalahan pemasaran dapat biaya perusahaan Anda mahal dan mungkin terbukti menjadi musuh tersebut. Jadi menghindari kesalahan yang umum dibuat dalam pemasaran. Untuk keuntungan Anda kami akan membawa lima kesalahan umum yang dibuat dalam pemasaran sehingga Anda dapat menghindari pengulangan itu. Belajar dari kesalahan orang lain.

Lima Kesalahan Pemasaran Umumnya Terbuat

. Kurangnya Penelitian dan Pengujian Riset pasar merupakan latihan pemasaran yang penting. Uji untuk menentukan setiap usaha pemasaran perusahaan Anda. Ini akan memperkuat apa yang pelanggan potensial Anda inginkan. Dapatkan umpan balik dari berbagai pelanggan potensial Anda dari penawaran harga dan paket perusahaan Anda.

. Fokus yang tidak benar fokus pemasaran yang tidak benar dapat merusak perusahaan untuk Anda. Pendekatan pemasaran untuk masukan langsung dari pelanggan potensial Anda. Ikuti strategi untuk penentuan posisi yang tepat dari pemasaran.

. Jangan Lupakan USP Unique Selling Perusahaan Anda Proposition USP harus digunakan dalam setiap produk bahan pemasaran Anda.

. Abaikan Pelanggan Ulang sepotong utama dari bisnis Anda berasal dari pelanggan yang ada sehingga tidak pernah gagal untuk menangkap pelanggan tetap Anda. Jika Anda gagal bisnis Anda menderita.

. Kurangnya Fokus pada Kebutuhan Pelanggan Potensial di Banyak pengusaha tidak memiliki pengetahuan tentang apa yang pelanggan potensial mereka inginkan. Jadi jangan lupa untuk melakukan riset kecil pada apa yang Anda ingin pelanggan potensial.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s