Berita Bisnis – News Flash! Ejaan Bad Mempengaruhi Bisnis

Apakah Anda tahu bahwa di suatu tempat sekitar dari semua situs web memiliki satu atau lebih masalah berikut

Kesalahan pengetikan

Kesalahan ejaan

Gramatikal masalah

Masalah tanda baca.

Wow A kekalahan

Sulit dipercaya

Tidak saya tidak berpikir itu.

Dalam kehidupan bisnis sehari-hari saya saya secara singkat skim atau membaca di mana saja sampai ratusan halaman web brosur selebaran kartu nama dan email per hari.

Saya beruntung – saya punya mata korektor itu Aku akan mengembalikannya segera – haha yang berarti bahwa kesalahan seperti yang disebutkan di atas hanya melompat dari halaman dan menarik perhatian saya kepada mereka.

Aku tidak bisa menahan diri – aku wordsmith pecinta kata-kata dan meskipun bertahun-tahun di sekolah dengan mata bergulir kembali di kepala saya dengan kebosanan selama kelas bahasa Inggris informasi yang entah bagaimana meresap ke otak saya dan terjebak .

Sekarang aku termasuk orang yang ingin memperbaiki kesalahan pada menu restoran banyak kengerian dari teman-teman dan rekan biz. Aku digunakan untuk membawa pena merah untuk melakukan koreksi … o tapi aku sudah dilarang melakukan hal itu.

Berapa kali saya melihat doozy ini di media cetak website dan pada tanda-tanda besar dan billboard di luar toko

Untuk semua kebutuhan alat tulis Anda kunjungi Perusahaan Blahblahblah

Lihat bagaimana mereka dieja stasioner dengan a

Apakah mereka tidak tahu ini berarti berdiri diam tidak bergerak bila dieja seperti ini

Jelas tidak. Jadi bagaimana untuk mengingat CARA untuk mengejanya Aku punya sedikit pepatah yang saya pelajari sebagai seorang anak

E adalah untuk AMPLOP.

Adalah untuk APPLE.

Stationery dengan E untuk Envelope.

Stabil dengan nilai A untuk Apple.

Pemikiran di balik ini adalah bahwa sebuah apel duduk diam jadi karena adalah stasioner dan Envelope adalah salah satu bagian dari alat tulis dengan E. Untuk info lebih lanjut kunjungi website saya dan klik link untuk Stationery.

ANDA / ANDA / dahulu kala

Jika Anda ingin mengatakan jang sepatu Anda yang indah. Gunakan ANDA.

Jika Anda ingin mengatakan Kau terlambat Gunakan ANDA yang merupakan versi singkat dari ANDA.

Jika Anda ingin berbicara tentang zaman sejarah Anda mungkin berkata Di hari dahulu kala tidak ada kendaraan bermotor . Dan menggunakan dahulu kala.

BOOBOOS UMUM ONLINE HARI INI

. Saya melihat ini satu sepanjang waktu dan melihat ini pada situs afiliasi atas

Salah satu kesalahan terbesar saya melihat afiliasi membuat sehari-hari adalah bahwa mereka membangun bisnis jangka pendek

Kata mereka dalam kalimat di atas digunakan secara tidak benar.

Itu HARUS ditulis sebagai mereka yang merupakan versi singkat dari mereka .

. Pada situs rekrutmen aku melihat hal berikut

Saat ini kami memiliki sejumlah sementara kekosongan itu.

SALAH Tidak perlu untuk apostrof dalam kalimat di atas

Kata kekosongan itu harus ditulis sebagai lowongan yang merupakan bentuk jamak dari kekosongan kata.

Untuk menempatkan apostrof di akhir kata itu dan menambahkan sebuah s berarti Anda ingin menunjukkan kepemilikan sesuatu … jadi bertanya pada diri sendiri Apa kekosongan SENDIRI . Tentu saja mereka memiliki zip nada tidak … jadi JANGAN menggunakan apostrof di sini.

. Di situs perekrutan yang sama saya melihat ini

Jika Anda kebetulan menjadi Sekretaris atau Administrator dengan – tahun pengalaman dan Anda mencari untuk membuat langkah selanjutnya …

Kata Anda dalam kalimat di atas digunakan secara tidak benar.
Ini HARUS ditulis sebagai Anda yang merupakan versi singkat dari Anda .

Kunci untuk menghindari kesalahan mencolok adalah sebagai berikut

Mengakui Anda mungkin lelah atau Anda mungkin telah membaca teks Anda terlalu banyak kali untuk dapat melihat ada masalah

Mengakui bahwa ejaan dan tata bahasa tidak mungkin menjadi yang terbaik keterampilan

Mengakui bahwa Anda ingin teks Anda dokumen dll website untuk menjadi yang TERBAIK DAPAT

Minta satu atau lebih teman atau rekan untuk membaca teks untuk Anda – membaca sesuatu dengan mata segar dengan cepat bisa melihat kesalahan

Apa BooBoo TERBESAR
proofreading

Orang mengoreksi tulisan kecil
teks reguler dan LUPA untuk
buktinya JUDUL UTAMA.

Apa yang harus mengoreksi

Kartu nama – Saya berharap saya punya satu dolar untuk setiap yang saya telah melihat dengan kesalahan ketik di atasnya

Kontrak

Dokumen

Surat

Konten website

Situs web link cukup sering salah ketik akan mengirimkan seorang pengunjung ke dalam cyberspace

Serangkaian penjawab otomatis atau

kursus email

Newsletter –

online dan offline

Ebooks terutama karena ini akan ada selama bertahun-tahun yang akan datang

Dokumen yang akan mencerminkan pada Anda atau bisnis Anda dengan cara apapun.

APA BURUK
DARI PEMBUATAN Typos

Tidak bisa melihat
mereka di tempat pertama.

BISA INI BE ANDA

Anda telah meluncurkan website Anda Anda telah melakukan pekerjaan yang besar … dan Anda tidak meminta siapa pun untuk membantu Anda mengoreksi situs Anda hanya untuk memberikan pendapat. Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak mendapatkan klien dan tidak ada yang mendaftar untuk newsletter Anda. Apa yang bisa menjadi masalah Ahhhhhhh … beberapa jiwa semacam akhirnya mengirim email Anda untuk memberitahu Anda bahwa mereka yang tersinggung dengan kalimat di halaman rumah Anda. Yikes Ini bisa dihindari

Kadang-kadang ketika kita bekerja pada sesuatu untuk waktu yang lama kita kebal terhadap hal itu dalam banyak hal – ketika kita membaca teks lebih lagi dan lagi kita tidak dapat melihat kesalahan.

Biarkan orang dengan mata segar melakukan ini untuk Anda.

BERHENTI SEBELUM kesalahan
mereka adalah

masalah

Unproofed website
menunjukkan tidak profesional
hal. Jangan
tertangkap basah – ask
seseorang untuk bukti
situs Anda hari ini

Hal utama yang perlu dipahami adalah bahwa tidak semua orang hebat dalam segala hal. Anda mungkin besar dalam penjualan produk atau jasa Anda – itu tidak berarti Anda harus menjadi besar di proofreading juga.

Biarkan orang lain melakukannya untuk Anda – apakah itu teman bisnis korektor asosiasi atau profesional jangan kebaikan dan biarkan kata-kata Anda MENJADI YANG TERBAIK YANG MEREKA DAPAT.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

