Berita Bisnis – Review – Investor Bisnis koran harian

Pendahuluan

Investor Business Daily IBD adalah surat kabar yang dirancang untuk memberikan data saham tingkat profesional dan penelitian untuk non-profesional untuk tujuan membantu dia sukses dalam berinvestasi tanpa harus melakukannya penuh waktu. Makalah ini didirikan oleh investor William J. O Neil dan bekerja sama dengan metode investasi CANSLIM-nya jika Anda tidak akrab dengan itu melihat link ke review di bagian bawah artikel ini yang menulis dalam bukunya Cara Membuat Uang di Saham. O Neil mengatakan bahwa selama puluhan tahun manajer uang profesional adalah satu-satunya yang memiliki akses ke mendalam data yang sangat penting untuk menemukan saham pemenang . Dia menciptakan IBD untuk membawa data kedalaman untuk semua investor kecil atau besar baru atau berpengalaman.

Jual Utama Poin

Nilai jual utama IBD adalah bahwa mengkompilasi dan macam riset pasar saham dan data bahwa investor non-profesional harus menghabiskan jumlah waktu yang tidak realistis mendapatkan dan mungkin tidak memiliki akses ke semua. O Neil mengklaim bahwa kertas akan menghemat pembaca sejumlah besar waktu dan memungkinkan mereka untuk sukses dalam berinvestasi tanpa profesional.

IBD tidak besar untuk memberikan pembaca tips saham . Sebaliknya yang berfokus pada pendidikan pembaca sehingga ia dapat menggunakan data yang tersedia dalam kertas untuk membuat keputusan mengenai kapan harus membeli dan kapan menjual.

Mari kita lihat beberapa fitur utama dari IBD dan melihat bagaimana mereka membandingkan dengan kertas keuangan lainnya.

Pentingnya Arah Pasar Umum

IBD juga memiliki halaman besar yang disebut Bagaimana Pasar. Ini menyajikan grafik untuk indeks pasar utama komposit NYSE NASDAQ S

Tidak tabel Biasa Anda Stock

Fitur kedua yang berdiri tentang IBD adalah tabel saham mereka. Tabel saham yang paling hanya menampilkan perubahan harga dan volume saham dari hari sebelumnya dan mengurutkan mereka berdasarkan abjad. IBD melampaui ini dan memberikan sejumlah alat yang ampuh untuk menemukan saham yang besar. Pertama tabel diurutkan ke sektor masing-masing industri dan kemudian sektor diurutkan menurut kekuatan mereka. Misalnya saat ini sektor perangkat lunak adalah melakukan yang terbaik dan saham-saham yang akan ditampilkan pertama. Ini adalah alat yang bagus untuk membantu Anda untuk fokus pada industri yang berkinerja lebih baik. O Neil menyatakan bahwa setelah melakukan penelitian yang luas ia menemukan bahwa sejak mayoritas saham individu yang pemimpin pasar riil juga bagian dari kelompok industri terkemuka atau sektor pada saat itu.

Hal besar kedua tentang tabel saham IBD bahwa mereka termasuk lima IBD di peringkat proprietary yang disebut peringkat Cerdas Perusahaan Pilih. Berikut ini adalah deskripsi dari masing-masing.

Laba per Saham Rating – Ukuran up kemampuan pertumbuhan perusahaan berdasarkan pendapatannya selama tiga tahun terakhir namun memberikan bobot tambahan untuk kuartal terbaru. Ini adalah alat yang dirancang untuk memungkinkan Anda untuk cepat mengevaluasi profitabilitas perusahaan. Ini bermanfaat sebagai profitabilitas adalah kekuatan pendorong di belakang pergerakan harga saham dalam jangka panjang.

Penilaian Harga Relative Strength – Mengukur kinerja harga saham selama bulan sebelum dan membandingkannya semua perusahaan publik lainnya. Ini adalah alat yang ampuh untuk membantu Anda memilih saham atas di antara kelompok Anda membandingkan.

Penjualan profit margin laba atas ekuitas SMR Peringkat – rating ini menggabungkan faktor menjadi penilaian untuk mengukur pertumbuhan penjualan perusahaan dan profitabilitas. Hal ini membantu Anda menentukan apakah sebuah perusahaan berkembang di daerah inti dari bisnis itu diukur dengan penjualan .

Akumulasi / Distribusi Rating – Rating ini didasarkan pada harga harian dan tindakan volume dan memberitahu Anda apakah saham yang dibeli berat akumulasi atau dijual berat terdistribusi . Akumulasi dan distribusi metrik kunci untuk menentukan penawaran dan permintaan saham dan ini dapat digunakan untuk memproyeksikan pergerakan harga di masa depan.

Peringkat Komposit – Ini adalah kolom pertama pada tabel saham dan menggabungkan semua peringkat untuk memberikan rating ringkasan untuk review singkat tentang kinerja saham secara keseluruhan. Ini adalah metrik yang baik untuk membandingkan perusahaan sejenis atau perusahaan yang berbeda yang Anda ingin memilih yang terbaik dari.

Fitur lain yang menonjol tentang tabel saham mereka adalah bahwa mereka termasuk persentase perubahan nilai volume. Hal ini memberikan perubahan hari volume sebagai persentase dari volume rata-rata hari. Angka ini sangat membantu dalam menentukan saham mana dalam permintaan di pasar. Anda dapat memindai tabel saham untuk saham yang naik harga dengan peningkatan yang signifikan dalam volume untuk melihat mana saham tersebut diakumulasikan.

Bursa pemeriksaan alat

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar