Berita Bisnis – Apakah Tidak ada Berita Berita Baik untuk Pengusaha?

Ini benar-benar sangat luar biasa ketika Anda berpikir tentang itu tapi banyak pengusaha menganggap bahwa pelanggan puas dengan produk atau jasa mereka jika mereka tidak mendengar keluhan tentang mereka. Dan metrik mencerminkan hal itu. Satu kriteria mungkin Tidak lebih dari X keluhan di seperempat . Tapi yang benar-benar cara yang efektif untuk menentukan apakah klien Anda seperti Anda

Ini adalah fakta disayangkan bahwa kita dibombardir sepanjang hari dengan negatif – atau getaran negatif di itu dulu disebut. Dan bahwa bias awan penilaian kita sampai batas tertentu. Hal ini terutama jelas dalam standar kita menetapkan untuk bisnis kami. No-lebih-dari-nomor ini–of-buruk-hal pola pikir adalah buktinya.

Bagaimana kemudian kita harus mengevaluasi jumlah dari kepuasan pelanggan Berikut adalah lima pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri.

. Seberapa baik Anda mengenal satu dari pelanggan Anda secara pribadi

Sejauh mana Anda dapat memenuhi kebutuhan mereka tergantung pada seberapa baik Anda mengenal mereka. Dengan kata lain semakin sedikit Anda tahu produk anda lebih generik dan jasa adalah mungkin.

. Apakah minat Anda pada pelanggan Anda asli

Hal ini mungkin tampak seperti pertanyaan konyol jadi mari saya jelaskan maksud saya. Ada dua alasan mengapa orang tertarik pada orang lain. Yang pertama adalah karena mereka benar-benar peduli dan kedua adalah karena mereka benar-benar lebih tertarik pada apa yang mereka bisa mendapatkan sebagai hasilnya.

Yang kamu

. Apakah Anda mengandalkan survei kepuasan pelanggan

Survei cenderung diselesaikan oleh mereka yang tidak bahagia. Jadi kecuali Anda memberikan mereka insentif untuk melakukannya mereka tidak akan mengisinya. Tapi jika Anda harus menarik orang untuk mengisi survey anda yang memperkenalkan bias yang berbeda dalam hasil karena hanya orang-orang yang menginginkan insentif yang akan menyelesaikannya. Either way umpan balik Anda mungkin akan menyesatkan.

. Selain keluhan dan survei bagaimana Anda emknow / em pelanggan Anda puas

Saya baru saja menjelaskan bagaimana diandalkan kedua metode ini jadi apa yang tersisa Salah satunya adalah dengan mengembangkan kemampuan untuk merasakan penghargaan mereka atas apa yang Anda lakukan. Orang cenderung untuk merefleksikan kembali apa yang mereka anggap orang lain. Apa yang non-verbal umpan balik mereka memberi Anda

. Yang pelanggan tampaknya buang waktu Anda yang paling Apakah mereka mengeluh atau tidak ini adalah di mana Anda cenderung untuk mengetahui mereka yang paling tidak puas. Ini akan menjadi orang-orang yang mencoba untuk memeras setiap sen terakhir dari Anda.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s