Berita Bisnis – Apa Asumsi Salah Apakah Anda Membuat Tentang Bisnis Anda?

Saya baru saja membeli enam tahun keponakan saya Riley buku Goha The Fool Bijaksana yang kita baca bersama sebelum dia pergi ke tempat tidur. Para Goha karakter utama adalah orang biasa yang kadang melakukan hal yang cerdas dan kadang-kadang melakukan hal-hal konyol.

Cerita favorit saya Goha berlangsung seperti ini

Goha sedang berjalan-jalan suatu hari ketika ia didatangi oleh beberapa anak sial yang mulai menggodanya mengejeknya dan melemparkan batu padanya.

Dia mulai kesal tapi kemudian punya ide untuk menyingkirkan mereka. Ia berkata kepada mereka Dengar aku punya kabar baik untuk Anda Gubernur ini mengadakan pesta besar hari ini dan dia memberikan kue es krim dan banyak hadiah.. Pergi ke sana dengan cepat sebelum Anda lewatkan

Benar saja anak-anak bersemangat dan bergegas menuruni jalan.

Goha memperhatikan mereka pergi dengan senyum di wajahnya. Tiba-tiba ia juga mulai berjalan di arah yang sama. Setelah semua katanya dalam hati Mungkin ternyata benar

Saya bertanya Riley setelah setiap cerita Apakah Goha menjadi bijaksana atau bodoh Kali ini tentu saja ia dengan bijak mengatakan Foolish .

Kita semua akan setuju kan Namun saya bertanya-tanya apakah Anda bertindak seperti Goha dalam bisnis Anda

Apa cerita yang kau mengatakan begitu sering Anda mulai percaya bahwa mereka sendiri

Apakah Anda mengatakan kepada diri sendiri waktu yang sulit dan klien tidak akan membeli jadi ada gunanya bertanya
Atau bahwa layanan standar Anda adalah yang terbaik yang dapat Anda lakukan
Atau bahwa tidak ada orang lain melakukan apa yang Anda lakukan
Atau bahwa Anda tidak dapat menaikkan harga dalam ekonomi sulit
Atau bahwa penonton tidak akan membeli dari Anda selama presentasi jadi tidak ada gunanya bahkan mencoba untuk menjual dari platform

Apapun asumsi Anda mereka mungkin menahan Anda – bahkan jika mereka berhubungan dengan perekonomian. Bahkan saya harus mengatakan terutama jika mereka terkait dengan perekonomian. Ini waktu yang tepat sekarang untuk mencoba hal yang berbeda. Kita berada di perairan yang belum dipetakan sehingga apa pun yang Anda tahu untuk menjadi kenyataan mungkin tidak. Satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah untuk mencoba

Inilah kabar baik …

Sebagai pemilik bisnis kecil Anda punya keuntungan yang sangat besar karena bisnis besar menyebalkan ini. Mereka lambat berat dan tidak dapat mengubah arah dengan mudah. Mereka dibebani oleh kebijakan SDM persepsi pemegang saham politik kantor dan melindungi wilayah mereka. Kau berbeda – Anda cerdas gesit lincah dan fleksibel.

Berikut berita lebih baik …

Sangat mudah dan murah untuk dilakukan. Anda tidak perlu kembali struktur seluruh bisnis Anda cukup membuat beberapa penawaran baru. Setelah semua apa yang dibutuhkan untuk membuat penjualan panggilan ke klien setia mempromosikan tawaran khusus untuk pembaca di depan e-zine Anda atau cepat menulis sebuah layanan baru di situs Web Anda

Apakah Anda akan sebijaksana Riley atau sebagai bodoh sebagai Goha Pilihan Anda.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s