Berita Bisnis – Pemasaran Bisnis Anda Dengan Sisipan koran

Pemasaran adalah salah satu bisnis Anda tugas yang paling penting. Pastikan Anda mendapatkan pesan Anda.

Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menggunakan sisipan surat kabar di kampanye iklan Anda.

Pertama memutuskan di mana Anda akan beriklan. Saya menggunakan surat kabar mingguan yang lebih kecil daripada koran harian lebih besar. Koran-koran mingguan biasanya jauh lebih murah.

Kertas mingguan saya hanya biaya sekitar per sisipan.

Alasan lain untuk menggunakan sisipan adalah bahwa Anda dapat menargetkan kode pos tertentu.

Sebagai contoh dalam kode pos Anda menjalankan iklan terfokus pada bisnis saat menjalankan sebuah iklan menargetkan pelanggan perumahan di kode pos .

Ini adalah metode yang kuat dari penargetan pesan pemasaran Anda.

Manfaat tidak berhenti di situ Dengan tampilan iklan Anda hanya mendapatkan ruang kecil untuk mempromosikan produk atau jasa. Dengan sisipan Anda mendapatkan ruang sebanyak yang Anda butuhkan.

Anda dapat menghasilkan halaman sisi tunggal atau ganda memasukkan multi-halaman. Mana yang menurut Anda memiliki kesempatan terbesar untuk mendapatkan pesan Anda ke pelanggan yang paling

Iklan Tampilan Semua Lihatlah para

Sama

Bagi saya hampir semua tampilan iklan terlihat sama. Bagaimana Anda mendapatkan pesan Anda untuk berdiri keluar dari keramaian Anda menggunakan teks tebal perbatasan dan besar pekerjaan headline untuk menarik perhatian pada iklan Anda. Namun mereka masih harus bersaing dengan setiap iklan lain dalam bagian mereka.

Sisipan Stand Out

Semua taktik bekerja dengan sisipan tetapi Anda memiliki banyak kompetisi kurang.

Tips Gunakan kertas berwarna untuk membuat insert Anda menonjol bahkan lebih

Bagaimana Anda menggunakan sisipan untuk mempromosikan bisnis Anda

. Pilih pasar yang Anda inginkan untuk menargetkan dan mengembangkan memasukkan menargetkan segmen pasar tertentu.

. Cari pasar tersebut dengan kode pos.

. Cetak sisipan di printer lokal Anda.

. Memberikan memasukkan Anda ke surat kabar dan mereka akan memasukkan mereka ke dalam kertas pergi ke kode pos yang Anda pilih.

Untuk bisnis saya kampanye insert khas terlihat seperti ini. Lima ribu insert dibagi antara tiga kode pos. Setiap kode pos menerima pesan yang ditargetkan dicetak di atas kertas emas terang dengan tinta hitam.

Biaya sekitar per seribu. Empat puluh dolar untuk surat kabar dan untuk memiliki sisipan dicetak. Saya menulis naskah iklan sendiri. Biaya total sekitar per dijalankan.

Pengalaman saya adalah bahwa saya mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dengan sisipan dibandingkan dengan iklan display.

Kunci untuk kampanye pemasaran yang efektif adalah untuk menargetkan pelanggan Anda dengan beberapa eksposur. Satu pemasaran tembakan hanya tidak dipotong

Tip Buat menyisipkan yang memberikan informasi pelanggan Anda mereka ingin menyimpan untuk referensi nanti. Pertimbangkan buklet informasi singkat untuk melakukannya. Satu x inci sepotong kertas membuat buku kecil empat halaman murah tapi efektif Lihat artikel saya Pemasaran Bisnis Anda dengan Buklet Tips.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s