Kristen Etika Bisnis

Kristen Etika Bisnis

Kristen Etika Bisnis

Dalam dunia bisnis saat ini orang mencari standar yang berada pada tingkat atas keserakahan arogansi normal praktek-praktek tidak disiplin yang lazim di Wall Street dan di toko di sudut jalan hari ini. Saya percaya Alkitab penuh dengan kata-kata bijak yang dapat berfungsi sebagai panduan untuk mereka yang beriman dan tidak beriman sama dalam berlatih Etika Bisnis Kristen yang sejalan dengan karakter Kristus. Dalam mencari bimbingan dari Tuhan melalui firman-Nya tentang bagaimana kita harus berperilaku dan melakukan bisnis dari perspektif Alkitab bar perlu dibangkitkan pada praktek bisnis yang akan menyebabkan dunia menjadi kagum pada kekuatan yang luar biasa dari firman Allah dan manfaat yang satu dapat memungut dari mencari nasihat dari Tuhan.

Kami baru melihat di berita bagaimana para eksekutif dari perusahaan besar seperti AIG American Insurance Group dan CitiGroup berperilaku akhir-akhir ini. Ini benar-benar memalukan bagi umat manusia. Dengan tidak ada rasa kepedulian dan kepemimpinan yang pernah mereka bercita-cita mengilhami orang lain untuk ingin meniru mereka sebagai teladan. Tampaknya seolah-olah eksekutif telah mengadopsi pandangan yang menarik diri total dan pemeliharaan diri tanpa memikirkan orang lain. Ada suatu masa ketika manusia peduli sesama rekan kerja dan ingin mereka berhasil dalam pekerjaan dan bisnis mereka sebanyak orang berikutnya. Sekarang telah berubah menjadi apa untungnya bagi saya.

Setelah menyaksikan bagaimana perekonomian mabuk dari pertengahan saya mencatat bahwa jika pria hanya berperilaku berbeda dengan standar yang lebih tinggi saya berpikir bahwa sudah waktunya bahwa seseorang mulai berbicara tentang bagaimana bar dapat diangkat ke tingkat yang akan membuat manusia untuk bercita-cita untuk menjadi seperti laki-laki saleh tua. Seperti pendiri bangsa. Hari-hari ketika kata seorang pria karena Etika Kristennya Bisnis menyebabkan dia untuk membangun nama dan perusahaannya berdasarkan keandalan dan jaminan janjinya. Tentu saja hal ini disebabkan karena karakter saleh yang dia miliki. Pria memiliki keyakinan yang kuat saat itu bahwa terbentuk bisnisnya praktek berurusan.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s