Koran Gratis Iklan-Cara Dapatkan Bisnis Anda Di Front Page

Koran Gratis Iklan-Cara Dapatkan Bisnis Anda Di Front Page

Koran Gratis Iklan-Cara Dapatkan Bisnis Anda Di Front Page

Semua orang suka iklan gratis. Dalam beberapa hal itu adalah Holy Grail dari bisnis. Tapi itu harus iklan yang efektif dilihat oleh banyak orang. Salah satu favorit saya adalah artikel surat kabar tentang bisnis Anda. Ini merupakan tujuan yang sulit dipahami dan bisa sulit untuk dicapai. Kadang-kadang itu hanya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Namun ada beberapa teknik dasar yang dapat dimasukkan ke dalam bermain untuk membantu memposisikan bisnis Anda untuk eksposur. Saya secara pribadi telah menggunakannya untuk mendapatkan artikel berbeda ditulis dan diterbitkan. Teknik ini bahkan telah menempatkan saya pada berita malam. Dan terbaik dari semua hanya biaya Anda waktu dan usaha.

Kunci untuk metode ini adalah membiarkan wartawan tahu bisnis Anda ada. Saya tidak percaya menunggu seseorang untuk memperhatikan aku. Saya lebih suka untuk memberitahu mereka saya di sana. Realistis wartawan selalu untuk cerita yang bagus. Katakan kepada mereka mengapa Anda atau bisnis Anda akan menjadi cerita yang bagus. Cobalah untuk melihat bisnis Anda dari perspektif orang luar. Mengapa Anda istimewa Bagaimana bisnis Anda memperbaiki kehidupan pelanggan Anda Mungkin Anda adalah yang pertama di daerah Anda untuk melakukan apa yang Anda lakukan. Mungkin Anda akan merayakan ulang tahun atau tonggak dalam bisnis Anda. Apakah Anda baru saja mendapat penghargaan Temukan sesuatu yang khusus tentang bisnis Anda yang layak diberitakan. Anda sangat antusias tentang bisnis Anda jika tidak anda tidak akan melakukannya. Berbagi kegembiraan itu. Jangan berharap orang lain untuk memutuskan apa itu tentang bisnis Anda yang menarik. Buatlah sesuatu yang memicu minat wartawan.

Setelah Anda memiliki konsep Anda yang harus Anda lakukan adalah mengirim email kepada mereka. Pergi ke situs-situs dari semua koran lokal Anda dan menemukan alamat email dari wartawan di bagian yang sesuai kertas. Misalnya jika Anda ingin bisnis Anda terpampang di halaman depan bagian hiburan menemukan seorang wartawan atau dua atau tiga pada bagian tersebut. Alamat email biasanya ditemukan di bawah link Hubungi Kami di website. Kumpulkan banyak alamat. Semakin banyak orang Anda membiarkan tahu tentang berita Anda kesempatan baik Anda akan memiliki dari diangkat.

Sekarang tiba bagian rumit. Anda harus ambil mereka dengan baris subjek Anda. Coba bayangkan diri Anda di meja mereka membuka email Anda dan mencoba untuk memutuskan mana email menarik perhatian Anda. Apa yang akan Anda ingin dibaca Apa yang akan merangsang selera Anda Ini adalah kalimat pembuka Anda. Buatlah yang terbaik.

Tubuh email Anda harus pendek dan manis. Jika Anda mengambil minat mereka Anda tidak ingin kehilangan itu dengan email panjang ditarik keluar. Dan jika mereka tidak tertarik Anda tidak ingin membuang-buang waktu Anda mengetik. Beri mereka satu atau dua paragraf tentang mengapa bisnis Anda layak diberitakan dan kemudian memberikan mereka link untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Jika mereka menganggap cerita ini layak diberitakan mereka akan mengikuti jejak Anda.

Setelah Anda diemail setiap orang yang Anda dapat menemukan hanya duduk dan menunggu. Tapi jangan menunggu terlalu lama. Ini adalah pengetahuan umum di dunia pemasaran yang dibutuhkan empat sampai tujuh eksposur orang untuk mengenali nama Anda atau bisnis. Jangan mengirimkan satu email ke daftar Anda dan mengharapkan sesuatu terjadi. Tentu saja itu bisa Tapi jangan terlalu kecewa jika tidak . Buatlah jadwal untuk diri sendiri dan mengirimkan email ke daftar Anda setiap dua bulan atau lebih. Temukan cara untuk mengikat bisnis Anda di dengan liburan. Atau membuat kesepakatan besar tentang berapa banyak bisnis Anda telah tumbuh. Tidak masalah jika ketika Anda mengatakan Anda dua kali lipat jumlah orang dalam organisasi Anda dalam tahun pertama Anda dalam bisnis Anda berarti bahwa Anda pergi dari tiga sampai enam. Jauhkan baris subjek email Anda menarik tapi relevan. Dan gigih. Anda tidak pernah tahu kapan sebuah berita akan berhubungan dengan bisnis Anda. Dan ketika itu terjadi Anda ingin wartawan tahu nama dan bagaimana menghubungi Anda dan bukan pesaing Anda. Selamat mencoba. Saya harap membaca tentang Anda segera

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s