Rujukan Membangkitkan Tips Via Publisitas – Leverage Your News Untuk Meningkatkan Bisnis

Bukan rahasia lagi bahwa menghasilkan publisitas melalui situs rilis berita online adalah baik untuk bisnis.

Terus mendidik masyarakat dan media tentang apa yang terjadi dengan bisnis Anda baik hanya bisnis yang baik.

Tantangan saya kepada klien saya bekerja dengan adalah untuk tidak hanya mengirimkan berita atau siaran pers untuk kedua dibayar dan situs online gratis tetapi juga menindaklanjuti dengan setiap bisnis atau orang yang juga terlibat dalam pembebasan Anda.

Mari saya jelaskan. Bila Anda merancang sebuah rilis berita yang efektif penting untuk memasukkan topik yang relevan dan tepat waktu tentang bisnis Anda yang mengikat dengan berita lainnya. Ini berarti menggabungkan informasi yang relevan tentang bisnis dan organisasi yang sudah terkenal atau layak diberitakan.

Berikut ini adalah contoh yang sangat spesifik. Pada bulan November saya berinvestasi dalam program baru melalui Glazer – Lingkaran Kennedy Dalam. Bill Glazer menciptakan program sertifikasi untuk copywriter disebut Membuat Salin yang Menjual.

Setelah selesai cepat dari program dan penerimaan sertifikasi saya memverifikasi bahwa saya adalah copywriter profesional pertama di Idaho untuk menyelesaikan sertifikasi. Lalu Aku menuliskan rilis berita saya. Saya menyerahkan secara online dan saya juga membiarkan Glazer-Kennedy tahu apa terserah menjaga kontak dekat dan menyediakan mereka dengan salinan rilis kalau-kalau mereka mungkin membutuhkannya untuk sesuatu di masa depan.

Ini komunikasi dengan Glazer-Kennedy lunas. Pada bulan Juli mereka menghubungi saya untuk mengkonfirmasi bahwa tidak apa-apa untuk memasukkan siaran pers saya di sales letter untuk program yang telah dikirimkan ke daftar Glazer-Kennedy keseluruhan.

Tentu saja OK. Bahkan itu lebih baik dari OK Nama saya bisnis nama dan informasi kontak dimasukkan dan saya telah menerima beberapa arahan dari itu. Ini benar-benar adalah situasi menang menang untuk Glazer – Kennedy dan aku. Mereka menerima publisitas gratis untuk program mereka dan pada gilirannya mampu mencakup informasi saya dalam materi penjualan sebagai contoh bagaimana untuk sertifikasi leverage.

Maksud saya adalah jangan melihat siaran berita Anda sebagai kesepakatan ditembak satu. Mencari cara untuk memperluas umur simpan dan tindak lanjut. Apa yang Anda tunggu Menekan dengan berita Anda untuk membantu meningkatkan aliran rujukan.

Oh dan Anda ingin membaca rilis asli dan mendengarkan wawancara polong klik disini.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

