Masalah Terbesar Menghadapi Bisnis Tahun 2010

Masalah Terbesar Menghadapi Bisnis Tahun 2010

Masalah Terbesar Menghadapi Bisnis Tahun 2010

Beberapa waktu yang lalu saya menulis sebuah artikel pada masalah terbesar yang dihadapi usaha kecil pada umumnya. Ini dihasilkan banyak minat dan sejauh artikel saya paling banyak dibaca. Yang memberitahu saya bahwa para pemimpin bisnis tidak hanya mencari jawaban tetapi juga mencari pertanyaan yang tepat.

Untuk memperjelas titik itu pemimpin bisnis banyak yang tahu organisasi mereka tidak melakukan serta yang mereka inginkan mereka hanya tidak tahu kenapa. Hal-hal seperti pendapatan menurun margin keuntungan menyusut dan kerugian dari pelanggan yang jelas tetapi mereka adalah hasil dari masalah tidak masalah yang sebenarnya. Hal ini semakin dibingungkan oleh ekonomi miskin perusahaan saya lakukan buruk karena ekonomi lambat atau penyebab internal

Masa ekonomi yang buruk memungkinkan organisasi lemah untuk gagal. Itu mungkin terdengar kasar tapi berpikir tentang hal ini dolar masih beredar hanya ada sedikit dari mereka. Konsumen masih perlu barang dan jasa mereka hanya lebih hati-hati tentang membeli mereka. Saya menggunakan contoh jika ada lima bengkel mobil di suatu daerah orang masih perlu mobil mereka diperbaiki mereka tidak akan melakukannya secepat atau sebagai sering. Para penyedia layanan atas dengan setia akan bertahan yang marjinal tidak akan.

Masalah utama bagi usaha kecil pada tahun tidak baru mereka hanya sedang diperbesar dan mereka akan terus menjadi lebih dan lebih kritis. Kita perlu menerima bahwa bisnis seperti biasa tidak pernah akan berarti hal yang sama. Teknologi membuat dunia lebih kecil. Ada pesaing baru memasuki hampir setiap pasar setiap hari. Internet telah menciptakan suatu lingkungan di mana perusahaan kecil dapat tingkat lapangan dengan perusahaan besar dengan mencapai jutaan orang dengan pesan mereka dengan sedikit atau tanpa biaya. Kabar baik juga berita buruk tentang suatu produk atau jasa perjalanan jauh dan cepat.

Jadi masalah terbesar untuk bisnis di tahun

. Kurangnya visi yang jelas dan rencana – Kebanyakan perusahaan tidak memiliki satu. Melontar sesuatu di pasar dan berharap itu akan menempel akan menjadi lebih tangguh dan lebih tangguh. Menemukan ceruk dan unggul dalam hal itu.
. Kurangnya eksekusi – Ketika Anda memutuskan strategi mengeksekusi.

a. Lebih dari dari strategi yang dikembangkan tidak pernah dieksekusi.
b. dari proyek-proyek perbaikan gagal.
c. dari para pemimpin menghabiskan kurang dari jam per bulan pada strategi.
d. Lebih dari karyawan tidak tahu strategi perusahaan. Ini adalah akibat langsung dari manajemen puncak tidak mendokumentasikan dan mengkomunikasikannya
e. Lebih dari organisasi tidak memiliki pengukuran kinerja bermakna di tempat.

. Kepemimpinan yang tidak efektif – Hal yang bergerak lebih cepat dan lebih kompleks dan pemimpin yang efektif harus mengembangkan lingkungan yang mendorong komunikasi inovasi dan terbuka untuk memanfaatkan semua sumber daya manusia dan modal.

. Penjualan dan efektivitas pemasaran – ini mengarah kembali ke perencanaan dan kepemimpinan. Banyak perusahaan tidak meluangkan waktu untuk memutuskan apa USP mereka. Mereka mencoba untuk bersaing di daerah konflik seperti harga terendah dan pelayanan tertinggi. Satu menghapus dolar dan yang lainnya menambah biaya. Bagian dari proses perencanaan harus mencakup jawaban yang sangat jelas untuk satu pertanyaan sederhana dengan semua produk dan layanan tersedia bagi pelanggan saya mengapa mereka harus membeli dari saya

Dalam buku saya saya punya pasal yang menyatakan dengan tegas bahwa semua bisnis memiliki masalah. Sementara ini mungkin tampak jelas pengalaman saya telah mengajarkan saya bahwa tidak semua pemimpin menghadapi masalah dengan cara yang sama. Banyak sayangnya mencoba untuk menangani mereka dengan mengabaikan mereka orang lain dengan mengobati gejala yang lain dengan mencoba menyalahkan orang. Beberapa benar-benar menggunakan data yang berarti untuk sampai ke akar penyebab dan memperbaiki masalah.

Perekonomian tampaknya akan rebound pada . Pertanyaan adalah apa yang telah Anda lakukan sebagai pemimpin bisnis untuk posisi organisasi Anda untuk mengambil keuntungan dari itu

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s