Menulis Untuk Bisnis – Tips Untuk Newsletters Perusahaan Intern

Menulis Untuk Bisnis - Tips Untuk Newsletters Perusahaan Intern

Menulis Untuk Bisnis - Tips Untuk Newsletters Perusahaan Intern

Jika bisnis Anda memiliki karyawan yang tersebar di beberapa lokasi atau memiliki lebih dari sekitar anggota tim Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang menulis sebuah buletin internal perusahaan. Newsletter internal adalah cara yang berguna untuk berbagi informasi menciptakan pemahaman bersama dan membangun merek bisnis Anda di benak anggota tim Anda.

Mereka juga banyak pekerjaan Dan mereka bisa menciptakan masalah kecuali desain dan implementasi strategi telah dipikirkan dengan baik melalui.

Berikut adalah atas saya tips untuk menulis sebuah buletin internal perusahaan.

. Susun apa yang anda ingin newsletter Anda untuk mencapai – apa tujuannya. Apakah murni untuk berbagi pandangan manajemen untuk membangun tim untuk membuat jaringan sosial untuk memperbarui orang pada kebijakan atau sesuatu yang lain Aliran satu arah informasi dari manajemen jarang menarik untuk dibaca oleh anggota tim – sehingga memberikan pemikiran untuk bagaimana Anda dapat menyertakan elemen interaktif.

. Apa yang harus di dalamnya Berikut dari klarifikasi tujuan newsletter Anda mendapatkan umpan balik dari tim manajemen dan karyawan tentang apa yang mereka inginkan newsletter mereka untuk mengandung. Informasi apa yang mereka ingin lebih dari atau kurang dari di tempat kerja mereka Isu apa yang akan mereka ingin mendengar lebih banyak tentang Apa masalah dengan komunikasi mereka saat ini menghadapi bahwa newsletter mungkin dapat mengatasi

. Apa format newsletter Anda akan berada di Jika tempat kerja Anda memiliki satu komputer untuk setiap orang maka elektronik akan bekerja. Jika Anda memiliki anggota tim yang tidak memiliki akses ke komputer Anda harus melihat ke gaya cetak yang lebih tradisional dari newsletter.

. Seberapa sering ia keluar Apakah Anda perlu update email cepat harian edisi mingguan bulanan atau kuartalan Semakin lama kesenjangan antara newsletter informasi kurang segar akan. Apapun jadwal Anda akan menjadi tongkat untuk itu setelah Anda mulai. Pastikan ada kepatuhan dengan jadwal penerbitan jika tidak anda mengirim pesan ke anggota tim bahwa mereka tidak penting dan perubahan ini hanya seperti semua yang lain yang dimulai dengan sebuah lagu besar dan tari dan berakhir di apa-apa.

. Berapa lama buletin itu Apakah akan menjadi dokumen satu halaman atau menjalankan ke banyak halaman Di tempat kerja yang paling majalah membosankan lama dikirim ke ruang makan untuk mencoret-coret lagi dan membalik-balik. Jika Anda ingin orang membacanya – menjaga mereka pendek dan punchy.

. Siapa editor Anda perlu membuat satu orang memegang tanggung jawab yang didelegasikan untuk menyusun informasi untuk newsletter dan mengelola sisi produksi hal. Editor juga perlu memiliki cukup kekuatan untuk dapat kepada orang-orang anjing untuk informasi dan menarik peringkat jika diperlukan untuk mendapatkan informasi di dalam banyak kasus ini bukan pekerjaan untuk resepsionis kantor dapat dilakukan di waktu luang mereka . Editor juga perlu waktu yang tersedia untuk dapat menyelesaikan peran mereka yang mungkin melibatkan perubahan akuntabilitas kerja mereka yang lain yang sesuai.

. Siapa yang akan berkontribusi Jika Anda meminta sukarelawan untuk memberikan kontribusi bahan Anda akan menemukan neraka mulai membeku sebelum Anda mendapatkan edisi pertama Anda keluar. Pilihan terbaik adalah untuk memberikan area kunci kolom biasa bahwa adalah tanggung jawab mereka untuk menyelesaikan dan kembali dalam kerangka waktu. Tahan setiap tim bertanggung jawab untuk dimasukkan dan memenuhi tenggat waktu mereka – dan tidak menerima alasan

Satu hal yang perlu diingat adalah newsletter internal perusahaan hanya membentuk satu bagian kecil dari strategi komunikasi Anda secara keseluruhan. Dan jangan terkejut jika tingkat terbuka untuk newsletter elektronik atau membaca tingkat di cetak tidak lebih dari . Itu berarti Anda masih akan kehilangan sebagian besar karyawan Anda kecuali Anda mengambil strategi tambahan seperti Manajer mengacu pada newsletter briefing tim mereka dan newsletter termasuk dengan lembar pembayaran mereka.

Jika Anda mengambil waktu untuk mempertimbangkan strategi komunikasi Anda sebelum Anda mulai menulis buletin internal perusahaan Anda Anda akan mencapai hasil yang jauh lebih kuat dibandingkan jika Anda hanya mulai meletakkan pena untuk kertas.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s