Internal Newsletter Ide

Internal Newsletter Ide

Internal Newsletter Ide

Konten menarik menyenangkan dan sosial dapat membantu meningkatkan pembaca sebuah buletin internal tetapi tidak melupakan tujuan Anda komunikasi. Masih ada lagi newsletter dari Bayi Brides dan Ulang tahun.

Jadi apa tujuan khas dari sebuah buletin internal

Secara umum tujuan dari sebuah buletin internal mirip dengan yang di suatu saluran komunikasi internal jangkauan pembaca / cut-through untuk pesan penting keterlibatan pembaca dan sikap yang mempengaruhi dan perilaku.

Meruntuhkan silo. Karyawan newsletter juga dapat menjadi cara yang baik untuk memecah silo dalam sebuah organisasi dengan memungkinkan Anda untuk berbagi aktivitas dan berita dari satu divisi di seluruh organisasi yang lebih luas.

Mengurangi email overload. Newsletter internal menyediakan sarana untuk pesan email massal agregat dan mengurangi kelebihan email untuk karyawan. Warta ini dapat berisi pemberitahuan seperti direncanakan TI padam update pemasaran pengumuman jam dan seterusnya yang seharusnya mengisi inbox sebagai email terpisah tiba pada waktu yang berbeda.

Memperkuat komunikasi lainnya. Artikel buletin yang tepat dapat berfungsi untuk memperkuat dan mempromosikan informasi dan pesan dalam saluran komunikasi lainnya seperti intranet.

Unsur sukses karyawan newsletter

Newsletter karyawan yang sukses biasanya telah terlibat konten menyenangkan dan sosial seimbang dengan berita bisnis yang relevan dan wawasan.

Pikirkan tentang pembaca sibuk. Artikel harus disampaikan kepada pembaca sebagai ringkasan singkat atau penggoda yang jika sesuai memungkinkan karyawan untuk menavigasi ke konten yang lebih rinci dalam newsletter di intranet atau tempat lain .

Cari fungsi memungkinkan karyawan untuk menemukan artikel dari edisi saat ini atau masa lalu.

Melibatkan intern buletin ide

Nada kasual biasanya sesuai untuk newsletter staf. Ditambah fitur biasa dan interaktivitas dalam bentuk umpan balik pembaca kuis dan survei dan jika mungkin user generated content dapat mendorong pembaca.

internal newsletter ide – bisnis terkait konten

  • Organisasi perubahan dan
  • berita penting lainnya

  • Produk update dan perkembangan
  • Inovasi dalam industri
  • Pesaing update
  • Pembaruan pada inisiatif saat ini dalam bisnis
  • Apakah kau tahu dari subjek
  • ahli materi

  • Rumah menjaga update seperti penggunaan ruang rapat tempat parkir dll
  • Informasi tentang program imbalan dan program kesehatan
  • terbaru hasil survei
  • Ringkasan kunci lowongan staf internal
  • Update dan berita. Misalnya apa yang baru di intranet update kinerja TI dan sistem update dll

Warta ini juga dapat menampilkan pesan rutin dari dan CEO / atau kepemimpinan tim

Ini berarti bahwa karyawan tidak harus mengunjungi nya halaman intranet atau blog secara terpisah tapi mungkin mereka mengklik ke dari link dalam artikel buletin .

Bahkan berita buruk dapat sesuai untuk sebuah buletin staf. Tidak ada gunanya bersembunyi sedikit atau gula berita pelapisan buruk karena akan merusak kredibilitas sebuah organisasi dan dapat menciptakan rasa takut dan rasa tidak aman bagi karyawan. Kadang-kadang berita buruk bila diajak bicara tentang jujur dan terbuka dalam artikel buletin bisa memaksa staf untuk pergi ke belakang dan mendukung sebuah organisasi.

internal newsletter ide – menyenangkan / bisnis konten non

Untuk meningkatkan pembaca dan keterlibatan sebuah buletin karyawan harus berisi konten menyenangkan dan menarik serta konten bisnis. Berikut adalah beberapa ide untuk melibatkan konten newsletter internal

  • Kompetisi / mengumumkan pemenang kompetisi
  • Staf khusus menawarkan seperti keanggotaan gym diskon restoran menawarkan dll
  • peristiwa menyenangkan Mempromosikan seperti hari kemeja keras dll
  • mendengar / pada selentingan artikel
  • Kesehatan kolom – bagaimana tips
  • Promosi dan ulasan staf sosial peristiwa
  • Bertema artikel bertepatan dengan peristiwa di masyarakat luas seperti bumi jam / non merokok hari / acara amal dll
  • Humor – tanda Lucu kesalahan ketik kenangan plat nomor – run kompetisi

Konten Fun dapat mendukung tujuan bisnis juga misalnya cerita tentang bagaimana staf yang menunjukkan nilai-nilai baru atau bekerja dengan sistem baru.

buletin internal ide – cara untuk melibatkan dan terlibat karyawan

Ketika karyawan terlibat aktif dengan newsletter mereka mereka biasanya lebih cenderung untuk membaca apa yang mereka dan rekan-rekan mereka telah memberikan kontribusi. Buka newsletter sebanyak mungkin untuk

keterlibatan karyawan

Berikut adalah beberapa cara yang dapat melibatkan karyawan dalam newsletter internal

  • Jalankan kompetisi untuk nama
  • buletin

  • Pembaca umpan balik pada artikel / surat kepada redaksi
  • Hasil survei staf

  • tercakup dalam
  • buletin

  • Hari dalam kehidupan dari / wawancara dengan karyawan fitur s
  • Selamat datang karyawan baru untuk bisnis dan perpisahan mereka meninggalkan
  • Keliling wartawan / orang di jalan – misalnya Apakah Anda bisa menjadi superhero yang akan kau
  • Kuis berhadiah kecil seperti tiket film dan voucher restoran
  • Prestasi

  • pengakuan karyawan selamat pujian – ini bahkan lebih baik jika dikirim karyawan misalnya terima kolega bagian

Jika mungkin menerapkan cara bagi karyawan untuk mengirimkan artikel buletin sendiri.

Beberapa format buletin internal yang memungkinkan karyawan untuk mengirimkan artikel langsung ke judul kategori yang didefinisikan dengan atau tanpa persetujuan redaksi . Format ini dapat secara dramatis mengurangi usaha yang dibutuhkan untuk menghasilkan sebuah buletin internal. Internal Komunikator adalah rakyat sibuk yang sering harus meninggalkan semuanya di saat itu juga. Dengan konten yang dihasilkan pengguna buletin internal newsletter efektif menulis sendiri dengan sumber daya manajemen sedikit atau usaha.

buletin ide Internal – Kreatif pengiriman

Setelah semua kerja keras Anda sebuah buletin internal yang masih mungkin berakhir terkubur dan belum dibaca dalam kotak masuk karyawan. Jadilah kreatif tentang bagaimana hal itu disampaikan. Berikut adalah beberapa ide

  • Sebuah screensaver mempromosikan edisi terbaru yang memungkinkan karyawan untuk klik screensaver untuk membaca newsletter yang sebenarnya ya itu bisa dilakukan
  • pemberitahuan edisi terbaru atau berita utama bergulir pada karyawan desktop yang

monitor pembaca dan berkembang buletin internal Anda

Pembaca artikel adalah cara yang bagus untuk menetapkan jenis pekerjaan apa konten dan yang tidak untuk newsletter internal Anda. Memantau pembaca pembaca survei dan terus meningkatkan newsletter Anda sampai Anda memiliki komunikasi internal yang besar dan alat keterlibatan.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s